Mix$tyleGamersX
Welcome To .::Mix$tyleGamersX::.

The First Indonesian's Freeroam Server.

Join us on Facebook by clicking the below link.

http://www.facebook.com/groups/mixstylegamersx/


The First Indonesian's SA-MP Freeroam Server
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Connect to our server, the IP is 111.221.42.176:7777 and join with us on Facebook http://www.facebook.com/groups/mixstylegamersx/

Share | 
 

 Clan System

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
CoastGuard
Mix Style
Mix Style
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 03.08.11
Lokasi : Di Hatimu :*

PostSubyek: Clan System   Sat Aug 06, 2011 2:02 pm

Bang Admin. ane Minta Clan Systemnya Di Balikin Lagi Dongg, Biar Seruuuu

Maaf Thread Ku Singkat Padat Dan Agak Ga Jelas A_A
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://coastguard-mix.blogspot.com
aceng
Moderators
Moderators
avatar

Jumlah posting : 48
Join date : 03.08.11

PostSubyek: Re: Clan System   Sat Aug 06, 2011 8:29 pm

Hmmmm kamu PM opik aja
tapi kalau gang gitu takutnya pada rusuh gan tapi gapapa sih hahaha flower

_________________

Eit mau kemana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tab
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 03.08.11
Age : 22
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Clan System   Sun Aug 07, 2011 12:05 am

Clan SYSTEM has ADDED

Makin cool

_________________
KLICK OR DIE:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tab-s.tk
CoastGuard
Mix Style
Mix Style
avatar

Jumlah posting : 130
Join date : 03.08.11
Lokasi : Di Hatimu :*

PostSubyek: Re: Clan System   Sun Aug 07, 2011 3:20 am

Tab wrote:
Clan SYSTEM has ADDED

Makin cool

WOKKEEHHH Ini Yang Gue Tunggu A_A
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://coastguard-mix.blogspot.com
Tab
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 51
Join date : 03.08.11
Age : 22
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Clan System   Sun Aug 07, 2011 4:16 am

use /gang to the command system ciakakak so cool gw woakwoa

_________________
KLICK OR DIE:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.tab-s.tk
Sponsored content




PostSubyek: Re: Clan System   

Kembali Ke Atas Go down
 
Clan System
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» artikel exhaust system
» FS: OM Exhaust For Ninja 250 Full System.
» Beda knalpot slip on sama full system
» JUAL Wireless System merk ICON [untuk Guitar BASS]
» numpang nanya dong knalpot two brother full system performa n suara gimana? hargaa? dibanding sama knalpot lain gimana?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mix$tyleGamersX :: Kritik & Saran-
Navigasi: